WELCOME TO MY BLOG
Enjoy Like In Your Own Life ^^

Saturday, May 16, 2009

Who am I ??????


Nama Saya Ghea Rifzky Kusumaputri, Saya biasa dipanggil GHEa, Eky, KikY, Gheonk, Gae,dan sebutan lainnya.
Saya lahir di Purworejo,17 Juni 19 tahun yang lalu.
saat ini saya kuliah di Universitas Diponegoro Fakultas Hukum semester 4.
Hobby saya adalah bermusik dan menulis.
Cita-cita saya sebenernya adalah jadi seorang dokter, karena berniat untuk membantu orang yang tidak mampu untuk mendapatkan pengobatan secara gratis. Tapi, sekarang aku akan menegakkan keadilan tanpa pembedaan status dinegeri ini..... hahahahahaha ...... Pokoknya no money.... bwt sogok I.... nggak ada kebenaran dibeli dengan uang, karena Akan dipertanggung jawabkan diakhirat, doakan saya buat jadi hakim yang jujur.
Saat ini saya sedang sibuk mempersiapkan Konser dua Tahunan PSM UNDIP (Diponegoro University Choir - My Second FamilY) dan 3 Generation festival Concert - Sound Up Your Voice (tgl.8 Agustus-bintang tamu nidji.... tonton a...) hehehehe promosi sekalian ah............

Moto hidupku .. ada pepatah pernah bilang bukan menghitung seberapa jauh kau melangkah atau seberapa besar pengorbananmu untuk sesuatu tapi seberapa besar kekuatan kita untuk bangkit lagi dari keterpurukan untuk menghadapi masa depan..........
begitu /!?!?!?!?!?!?!
Wokey... its my !!!
^^
Love You all
God Bless You

No comments:

Post a Comment