WELCOME TO MY BLOG
Enjoy Like In Your Own Life ^^

Wednesday, July 18, 2012

Sexy Free and Single Super Junior 6th Album

Super junior Come back, Dengan konsep yg menurut saya yahhhh.. bener-bener sexy free and single seperti theme dlm album ini. liat aja nih, stlh mereka mengusung unisex di album ke 5 mereka style mereka jdi gini nih di 6th album ini..
liat tuh, style nya ampun deh x_X tapi yah sj diapa apain tetep aja ganteng yah elf.. tapi Yesung juara gantengnya hahahaha Saranghe elf .. the biggest fan club of the world .. *kaya yang eeteuk ucapin pas mau dimulainya From U ^^

Akhirnya ni SJ membawa lagu from U yang pas di Super Show 3 ada di VCR (Video Credit) nya mereka, lagu from U ini di dedikasiin buat Seluruh ELF di dunia. Kalo melihat isi dari lagunya sih ELF pasti tersentuh, karna mereka bener-bener sayang bgt sma semua elf yang ada di dunia ini *alah.

Di album ini juga kangin Backkkkkkkkkkkkk ! wuihhhh setelah menjalani wajib militer selama 2 th lamanya, kangin pun akhirnya gabung lagi nih sma SJ. Stlh dia ga ada di album 4 dan 5 trus juga nggak ada di Super Show 3 Asian Tour nya SJ dan Super Show 4 World Tour nya mereka juga. 

Sexy free and single ini album yang berisikan 10 lagu .. yang mau download bisa nih di link ini 
Download 6th ALbum Super Junior Free sebenernya itu sama saja kita membajak, tapi yah mau bagaimana lagi nggak semua fans super junior di muka bumi ini *alah ada uang cukup untuk beli album mereka yang kalau dibilang cukup mahal. eitssss tapi maaf saya salah satu yg beruntung saya membeli album mereka tapi saya juga mendownload tanpa piracy alias saya membelinya di itunes .. hehehe nyombong dikit gapapakan ya.. 
di album ini Eunhyuk menuliskan Gulliver untuk SJ .. dan di lagu Gulliver ini bisa dibilang jauh banget dari style lagu Kpop yang sering dibawakan SJ. tapi lagu ini bener-bener TOP deh, karna bikin semangat ^^
Enjoy the album from Sexy Free and Single. Kalau bisa beli albumnya soalnya piracy itu ilegal hehehe.. ^^




No comments:

Post a Comment