WELCOME TO MY BLOG
Enjoy Like In Your Own Life ^^

Thursday, September 13, 2012

On Military Finally -See you soon Leader- Leeteuk

Leeteuk sebentar lagi akan mengawali masa militernya, sekarang dia sedang menikmati kebersamaan bersama rekan-rekan superjunior dan menyelesaikan kontrak-kontrak shownya yang belum diselesaikan.

Park jung soo atau yang kita kenal sebagai Leeteuk uri leader from super junior dijadwalkan akan memasuki militer pada tanggal 17 September nanti, dan akan selesai 2 tahun lagi.
Leader kami kan laki-laki hebat jadi dia harus melaksanakan kewajibannya sebagai warga korea yang baik untuk wajib militer.
Fighting Teuki Hyung, 2 tahun itu cepet kok... FIGHTING HYUNG ^^

Leeteuk mempostkan dlm twitternya bahwa dikala yg lain sedang pergi bermain keluar negeri dia hanya berdya minum bir bersama.... Ternyata di foto yg dia postingkan itu adalah siwon, hahaha siwon menemani sang leader, setelah beberapa hari lalu dinyatakan sakit, dan sepertinya dia telah pulih sedia kala, welcome back siwon hyung, kau sudah sehat stay healthy, dont be sick again ^^

Selamat militer teuki hyung, kau akan kembali mengusili maknae mu nanti, kau akan bergabung kembali di super show 7 atau 8.. Akan kutunggu leader.. We will missed you for sure ^^

No comments:

Post a Comment