WELCOME TO MY BLOG
Enjoy Like In Your Own Life ^^

Thursday, March 1, 2012

Four Season On Seoul Memories (part 2)

Setelah di kona beans akhir minggu kemaren dan aku mengenal sungjin, alhasil sampai sekarang jadi dekat dengan sungjin dan keluarga kyuhyun. mereka sangat baik padaku bahkan saat aku sakit mereka menolongku setiap hari dengan membelikan makanan untukku.
Sekarang sepulang kuliah aku bekerja sebagai pencuci piring dan gelas di konabean.. eits bukan mereka yg menyuruhku, tapi aku yang ingin membalas kebaikan mereka kepadaku.
Hari ini adalah hari super junior memulai world tour mereka, dan tiba-tiba saja sungmin datang mencari ibunya..
Sungmin(Sm) : dolly, kau tahu dimana ama?
A: tadi dia keluar untuk mencari makanan katanya oppa, wae yo?
sm: ani, amu uimi eobs-eum .. bisakah kau meneleponkan nya sekarang?
A: ye, oppa jamkkan ma nyo..
sungjin baru saja memasuki toko ..
sj : hyung? kau gila 3 jam lagi konser tour mu akan di mulai di olympic stadium dan kau masih disini?
sm : ama, aku ingin bertemu ama sekarang..
sj : doeng geoya?
sm : ama yang bisa menyelesaikannya sungjin..
A : oppa eomeoni sebentar lagi sampai..
Ama datang dan sungmin langsung memeluknya,
I1 : wae yo? nae adeul i museun jis iya ?
sm : aku ingin ama dtg kekonser ku kali ini, bisakah?
I1: aku fikir ada apa hingga kau menyuruh dolly menelponku
sm: ak bisa tapi bagaimana dengan kona?
sj: biar aku yang menjaga nya ama..dan dolly yang akan menemanimu, bukankah kau seorang ELF?
A: yaa.. sungjin bagaimana kau bisa tahu?
sj : kau lupa saat kau sakit aku yg selalu mengantar makan kerumahmu dan memapahmu saat kau tergeletak pingsan di ruang tamu..
A; ashh.. aku ingat sekarang..
sj: aku melihat Foto2 yang kau ambil saat supershow mulai dari super show 1 hingga super show 3 kau tak mau melewatkan kursi vip gratis dari kakaku kan?
A: sungjin , cukup kau membuat ku malu -.-"
sm : Jeongmal?
A: ne oppa.. -_-"
I1 : dolly kau temani akuuu..
A : tapi aku menggunakan seragam ini ama..
I1 : baju apa saja yang kau pakai namamu tetap dolly kan dan takkan berubah?
A : arasooo ama.. -_-"
Aku dengan pasrah akhirnya ikut, tak apa juga bagiku.. kekekeke ~~ aku memang ingin menonton super show tapi saat pulang nanti di singapura bukan sekarang, tapi rejeki tak boleh lah di tolak.. kekekee ~~~
Sm : Dolly sshi, Kau benar-benar menonton konser kami? tapi ku dengar kau dari indonesia? kami tidak pernah menggelar konser di indonesia..
A : aku menonton konser Super show 1 di thailand, Super Show 2 di KL, dan Super Show 3 di Osaka oppa, aku bukan orang yang mengandalkan harta orang tua karna aku memang sudah tidak punya orang tua jadi, aku menabung dari sisa uang   beasiswa ku dan aku bekerja untuk salah satu orchestra di indonesia oppa, uangnya aku gunakan untuk nonton SS1 smpe SS3. maaf aku jadi cerita panjang lebar, bukan maksud untuk meminta belas kasihan tapi aku baru merasa aku tidak salah menjadi fans super junior kekekeke ~~~~
Sm : jeongmal? neomu meosjyeo..
A : gamsahabnida oppa :)
I1 : Lihat itu salah satu dari fans mu .. dia benar-benar berjuang untuk kalian..
sm : ne ama, aku salut pada mereka semua..
sesampainya di olympic stadium kami dipersilahkan di ruang tunggu vip. disitu bertemu ahra eonni dan kyuhyun ama,
AH : dolly.. olaenman i yaa..
A: ne eonni..
I2 : aku juga sudah lama tak melihatmu anakku sayang..
A: haha, ama bisa saja memanggilku dengan sebutan itu..
KH: ama .. bisa bantu benarkan ini?.. yaa.. Dolly Anyeonghaseo ^^
A : Anyeonghaseo Oppa ^^
KH: kau? mengapa masi menggunakan seragam,
I1: tdi sungmin tiba-tiba datang dan meminta kami untuk kemari...
KH: jamkkan mannyo ..
A : ada apa oppa?
KH : aku kemaren membelikan shindong oppa 2 potong baju, tapi kelebihan satu, gunakan ini ^^
A : jeongmallo ???
KH : ehmm ^^
A : gamsa oppa..
KH : once more jangan gunakan formal denganku karena kau adiiku .. Arachi?
A : ne oppa ^^
Seorang laki-laki tinggi kurus datang dengan topi nya..
Henry (Hy) : Hyung, kau ternyata disini..
KH : Mwo ya?
Hy : ani..
henry terus melihatku dengan seksama,,
Hy : apakah aku mengenalmu?
A : yang ada aku yang mengenalmu karna kau teman kyuhyun oppa..
Hy : tunggu, apa kau pernah bersekolah di canada?
A : memang kenapa?
Hy: aku seperti mengenalmu sangat lama..
A : iya, tapi hanya 2 tahun aku di canada karena orang tuaku harus pindah kerja ke taiwan, kenapa?
Hy: Apakah kau orang indonesia yang bernama.....
Henry berfikir cukup lama untuk menyebutkan nama lengkapku dan nama keluargaku, dia seperti mengenalkuu, dan aku juga sepertinya mengenal dia dengan sangat lama sama seperti yang dia rasakan .
Hy : Dollyna Randaita Sitanggang?
A : kau tahu nama lengkapku ?
Hy and A: Royal Santa Maria Elementary School 2 Toronto
Hy : Juni a.. its you? Why you never call me? i missed you.. really i missed you, why you look so big right now?
A : I get my accident 2 years ago, i get 3 months coma.. and i get my big body right now ^^
Hy : juni a, kau kau.. hahaha masih sama seperti yang dulu..
KH : yaaa kalian ini membicarakan apa?
Hy : hyung, dia ini sahabatku waktu sd hyung kau tahu dialah yang memintaku untuk memainkan biola kakaknya dena saat di toronto, dena apa kabar?
A : dena, meninggal 2 tahun lalu bersama kedua orang tua ku henry, dan kecelakaan itu lah yang membuatku koma selama 3 bulan..
sm : hahah, ayo ayo semua kita sudah kurang 2 jam lagi dari konser jangan bersendu dulu , oke ^^
A : mian oppa..
sm : ani .. gwencana yo?
A : gwencana oppa :)
8 orang memasuki ruang itu, owh, ternyata ruang ini ruang transit SJ , keluarga serta kerabat mereka.
Siwon (sw): dolly?
A : ne ?
~~~~~~ Bersambung ^^

No comments:

Post a Comment