WELCOME TO MY BLOG
Enjoy Like In Your Own Life ^^

Sunday, March 4, 2012

Four Season on Seoul Memories (Part 3)

Aku Berusaha untuk menjawab dan berpikir, mengapa dia melihatku seperti saat henry melihatku tadi, apakah dia juga mengenalku? memang pernah kami sekali bertemu saat di incheon 3 minggu yang lalu saat aku datang ke seoul, tapi apakah dia seorang artis masih mengingatku..
sw : apa yang kau lakukan disini?
I1 : dia menemani ku siwon, kenapa kau ada trik untuknya?
sw : ani oma, hmmmm..
A : mwo ? oppa? kau mengenalku?
sw : tunggu sebentar,, dia mengambil ponselnya dan melakukan video call yang seperti nya itu adalah ibunya.. ne oma ..
A : auntie? its you? okey wait ? what your relation here? why you know siwon?
I4 : hahaha.. You kidding me.. he is my son, you don't remember him?
A : no, hmm..
I4 : You usually call him rey.. remember? he is your brother friends on school
A : aaaaaaaa i remember right now.. why the world is so little for me -_-"
I4 : apa kabarmu?
A : aku sekarang tinggal sendiri auntie, dan melanjutkan sekolah musik modern di inha berkat beasiswa yang aku terima
I4 : aku baru mendengar kecelakaan itu 2 bulan yang lalu saat ada perkumpulan di Dewan pbb, aku turut berduka, ayah ibu dan dena tentu mereka akan mendapat tempat yg indah dari Tuhan.
A; Yes auntie exactly .. Thank you :)
I4 : berikan pada siwon .. :)
sw : oma, aku tidak salah mengenalinya kan? kakak nya donny bekerja dan tinggal di taipei sekarang, oma sudah pernah mendengar cerita ku kan?
I4 : sudah, jaga dia baik-baik dia itu anak teman baikku, araso ?
sw : ye oma, see ya oma :).. Dolly you are remember now? i'm rey ... :)
A : hahahah,, aku hanya heran mengapa menemukan orang2 disekitarku yang hilang dulu..
sw : sini peluk oppa, aku benar-benar merindukanmu,
dan aku hanya sedikit menangis di dada siwon oppa, karena dia adalah rey teman semasa kecil yang selalu mengantar kan ku kemanapun aku pergi, semua temanku telah menjadi sukses lalu kapan aku? hanya itu yang ada dalam pikiranku.
sw : apa yang kau pikirkan?
A : tak ada opa..
sm : kalian? apa hubungan kalian?
sw : tenang hyung aku tahu itu, dia ini adikku hyung, orang tua nya adalah teman baik orang tuaku hyung.
FD (floor director stage) : 5 menit lagi vcr kalian akan dibuka, dan 5 menit lagi konser kalian dimulai kalian sudah siap dan berdoa? semangat untuk kita semua. . FIGHTING ^^
all SJ Member : ye.. Fighting ^^
I1 : ayo dolly kita menuju tempat duduk..
A : ne oma.. :)
apaaa? baru kali ini merasakan nonton super junior dengan posisi tempat duduk semacam ini, dan dalam hatiku pasti elf cemburu padaku.. karena aku duduk bersama dengan keluarga-keluarga member super junior ekekekekek.. #abaikan.. seorang lelaki berbadan kecil menyapaku..
Joong Jin (jj) : annyeonghaseo :)
A : ne annyeonghaseo
jj : kau keluarga siapa? aku baru melihatmu kali ini..
I1 : dia kerabat kami joong jin
jj : benar kah oma ? aku baru melihatnya?
A: hahaha iya oma menganggap aku anaknya sendiri, aku dolly, dan oma memberi nama kepadaku Lee Jang Rin dalam nama korea :)
jj : dolly... hahaha
Poka (p) : joong jin aa,, mengapa kau meninggalkan ku diluar?
jj: yaa, tempatmu tidak disini? ini khusus kerabat dan keluarga
p: bukankah aku kerabat kalian? iya kan? (dia menoleh kepadaku)
A : mian, ak tidak tahu ,,,
p : Tunggu, siapa kau ? mengapa ada disitu..? Minggir kau itu tempatku..
A : maaf, tapi di undangan yg dibawakan kakakku sungjin disini kursiku
p : hashhh.. jadi kau kerabat lee?
I1: yaa.. kau ini siapa? mengapa kau begitu dengan anakku
p : ahjumma, kau ini.. hass
jj : maaf kan dia oma, kau tahu kan siapa dia? sudah dengar dari ibuku pastinya
I1 : iya aku juga sudah tahu tenang saja joong jin, dolly kau jangan dengarkan dia
A : ne oma..
jj : tapi kau berbeda warna kulitmu dan bentuk wajahmu berbeda dengan kami?
A : aku sebenarnya .. (saat mau melanjutkan tiba-tiba ada yang memanggilku)
jiwon (jw)  : Dolly ? yaa dolly ? its you? its me rena? remembered?
A : ah, renaaa rey sister ?
jw : yap,, jiwon my korean name..
A : hahaha i know.. :)
dan konser pun dimulai, saat di tengah konser ada mereka memperkenalkan member mereka yang tinggal 9 orang, dengan riang dan benar-benar membuat semua orang yang menonton pun ikut tertawa, tiba-tiba leeteuk menarikku untuk maju dari kursi...
lt : dolly kau kemari bantu aku menyapa dalam berbagai bahasa.. kau bisa kan?
A : hahaha ne oppa,,
Security pun membantu aku keluat dari kerumunan elf didepan panggung setelah tempat duduk kami.
lt : Haja.. Dolly perkenalkan dirimu ..
A : annyeonghaseo, Aku dolly aku seorang indonesia ELF (dlm 7 bahasa, inggris, prancis, Jepang, Jerman, Indonesia, korea, mandarin, dan thailand)
lt : dolly, kau suka penampilan kami tadi?
A : hahaha tentu saja oppa, kalian world idol dengan suguhan dunia juga..
sm : yaaa hyung apa - apa an tangan mu singkirkan itu..
Eh : bwahaha sungmin hyung, kau cemburu kan wanita mu ada pada eteeuk hyung?
sm : ya apa maksudmu anchovy..?
seisi hall langsung teriak kencang dengan pernyataan enhyuk, wah aku bisa mati dikeroyok masal sepulang dari sini, bukan cuman elf pastinya tapi wartawan juga x_X
lt : tunggu, kita konfirmasikan pada orangnya saja eunhyuk..
sw : Kau pacar sungmin hyung?
A : bukan.. bukan.. hahahaha
sw : hyung bukan hyung..
kh : dia ini adikku, kalian mau apa? haaa
A : hahaha oppa terimakasih -_-"
Sh : adakah yang merasa dia mirip denganku?
ys : mirip dari mana kau ini shindong -_-"
lt : sudah, dia disini untuk membantuku memberikan salam pada elf.. kau siap dolly?
A : siap oppa..
lt : terimakasih elf, telah datang dan menyaksikan kami di seoul, kami sangat berterimakasih atas dukungan yang kalian berikan sampai saat ini, aku menyayangi kalian.
aku menerjemahkan satu persatu, dan para member sj gila ini ada didepanku menyodorkan microphone, hanya donghae dan sungmin yang saling melepaskan tangannya di pundakku. mereka itu gila. setelah itu aku diminta kembali ke tempat dudukku dan mereka kembali melanjutkan aksinya. sebelum kembali ke tempat duduk aku beranjak terlebih dahulu ke toilet. ditoilet aku pun bertemu dengan para elf.. o_O aku salah toilet ini toilet umum bukan toilet yang tadi aku pakai ..
Elf 1 : bukankah kau yang tadi?kau dari indonesia kan ? beruntung sekali
Elf 2 : sebenarnya kau siapa mereka mengapa mereka semua sudah mengenalmu, dan kau duduk di kursi kerabat dan keluarga super junior?
A : kalian masi mau menunggu jawabannya? aku akan segera kembali aku harus buang air dulu.. maaf..
setelah buang air mereka masi menunggu ku ternyata..
Elf 1 : ayo kakak jawab..
A : iya, ak mengenal mereka dengan baik, aku juga membantu di kona beans, tapi sebenarnya aku hanya dekat dengan sungjin karena dia seumuran denganku. keluarga mereka banyak membantu kehidupanku disini.
Elf 3: kakak kuliah disini ya?
A : iya..
Elf 4 : wah beruntung sekali, tapi apakah kakak juga fans mereka?
A : tentu saja, mereka benar2 world idol yang patut mempunyai ratusan juta fans didunia karena jujur mereka sangat baik pada siapa saja.
pm : dolly? apa yang kau lakukan disini?
A : maaf joong hoon oppa..
pm : kembali kedalam..
A : iya oppa..
Elf 1 : harus segera update ke fanbase kalo ada indonesian elf yang dekat dengan mereka, supaya bisa ada ss4 di indonesia.
Elf 2 : betul, tapi dia tdi namanya dolly bukan? search di twit saja kita follow dia sblm banyak yg follow ^^
Elf : Benar ^^
~~~~~~~~~~~bersambung

No comments:

Post a Comment