WELCOME TO MY BLOG
Enjoy Like In Your Own Life ^^

Saturday, February 25, 2012

Lee Sungmin Lee Sungjin

Ada yang nggak ngerti siapa lee sungjin? ... sungjin itu adik kandung dari Super Junior Lee Sungmin.. Mereka berdua ini kakak beradik yang kompak loh..
Sebelum liat kekompakan mereka ini ni yang namanya Sungjin ^^


-Lee Sungjin-

Lee Sungjin adik kandung lee sungmin, dia lebih muda 3 tahun dari sungmin sshi. Dia emang lebih cowok dari kakaknya si sungmin, tapi jangan salah sungmin yang nampaknya kalem begitu tapi dia itu cowok tulen loh.. emang si sungjin keliatan lebih laki hehehe.. 
ini nih, yang saya kutip dari isungmin.cc foto kekompakan sungmin sungjin saat mereka membantu cafe yang didirikan oleh ibu sungmin, ibu kyuhyun dan ibu leeteuk .. 

Selain saling bantu membantu nih ya, mereka berdua juga sering banget jalan bareng, wow kakak adik yang kompak loh mereka ini.. dan sungmin juga sangat sayang sama adiknya ini. dan sungjin sudah menjalani wajib miiliter .. hohoho..

Hmm.. kalo diliat-liat si sungjin ini mirip sama sungmin, cuman dia lebih lonjong aja mukanya, kalo si sungmin dia lebih bulet dan berisi.. hehehe tapi muka si sungjin ini kadang-kadang mirip sama kim heecul..
    cr: @Jelly_Blue

Lihat sungjin posisi ini, mirip banget sama kim heechul, jangan-jangan mereka bersaudara.. hahaha yang jelas lee sungmin, lee sungjin, dan kim heechul semuanya sama-sama ganteng ^^
pengen lebih kenal deket dan tau keseharian sungjin? gw juga mau hahaha.. just follow his twitter  ^^





No comments:

Post a Comment