WELCOME TO MY BLOG
Enjoy Like In Your Own Life ^^

Thursday, February 23, 2012

Seminggu After Super Junior Super Show 4 Singapore

hahaha, Seminggu yang lalu waktu packing yang terbayang adalah, itu si kyuhyun masi ganteng seperti pas ketemu duulu nggak ya? atau si henry masi aja imut kayak anak kecil.. hahaha.. dan ternyata mereka tambah amat sangat ganteng dari terakhir ketemu pas dulu di bandara.. oh may mereka bener2 baik dan tahu gimana menghargai fansnya.. hm... SUJU WORLD IDOL Mampu menundukkan kepala dan membungkuk 90 derajat didepan ELF (fans Suju) yang saat itu berrjumlah ribuan orang.. gilaa idol world mau aja gtu nundukin kepala mereka dan berusaha selalu tersenyum, pdahal waktu itu si kyuhyun lagi sakit dan iya pas ke shoot di layar disamping pas ke mulutnya keliatan itu bener2 merah, si kyuhyun lagi radang (Sotoy.. ekekekek) .. tapi sumpah ya mereka itu beneran suara nya asli tambah bagus dan pada tambah ganteng.. ekekekke. ... gak rugi lah nonton SS4 singapore.. dengan lagu trus aksi mereka yg bener2 keren juga.. Tapi tetep ya LEE SUNGMIN juara ganteng itu hahahaha.. 
ini ni foto yg sempet keambil waktu itu gara-gara security uda ngelirik profesional camera yg gw bawa hahaha.. 

nah itu foto yg sempet keambil sebelum akhirnya ntu security bilang "please save your profesional camera, or i will catch it" oke lah ya daripada dari pada.. tapi tetep donk gak mau maunya cuman satu doank hahaa masi ada video2 fancam nya hahaha 













Itu baru FANCAM dri kamera pribadi yang notabene di tegur mulu ama security nya hahaha.. di channel gw juga ada yang dari XINMSN official partner dari SS4 itu sendiri.. 
Still Waiting Super Show 4 Indonesia .. ASAP ^^v

No comments:

Post a Comment